Pulau Tiga Karangantu Serang Banten, Cocok Banget Buat Santai dan Refresing


Address : Banten, Kasemen, Serang City, Banten 42191, Indonesia

Pulau Tiga merupakan salah satu dari beberapa pulau yang berada di teluk banten yang masih sangat asri karena di kelilingi oleh hutan bakau di pesisir pantai nya. pulau yang berada di selat sunda di wilayah serang ini memiliki luas pulau sekitar 4,2 hektar. Di pinggiran pantai, pulau ini didominasi dengan karang-karang kecil yang tajam sehingga Pulau ini tidak direkomendasikan untuk berenang.

Namun tempat ini di desain untuk bersantai, piknik dan refresing otak dengan destinasi pantai yang sangat indah, sejuk dan damai. Di pulau ini terdapat fasilitas seperti gazebo, banana boat, perahu kano, snorkeling dan warung-warung makan dan minum.

Untuk mengunjungi Pulau Tiga ini, kamu harus menggunakan perahu dengan jarak tempuh kira-kira 1 jam menggunakan perahu. Namun jangan kuatir, karena disini, didermaga pelabuhan karangantu memiliki banyak perahu nelayan yang bisa kamu gunakan untuk menyebrang ke Pulau Tiga. Untuk tarif nya kamu akan dikenakan biaya sebesar 150-250 ribu untuk sekali jalan pulang dan pergi. Selain itu, untuk memasuki kawasan Pulau Tiga akan dikenakan biaya 10 Ribu per orang.

Note : Untuk biaya masuk dan perahu sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan pihak Pulau Tiga.


EmoticonEmoticon